FAQ

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Metode pengiriman apa saja yang tersedia?

Kami bekerja sama dengan rekanan pengiriman: JNE, Sicepat, J&T, SAP, GoSend

Berapa lama pesanan saya akan tiba?

Kami akan memproses pesanan dalam waktu 1 hari kerja dan maksimal 2 hari kerja.

Untuk area Jawa Timur estimasi pengiriman 1-2 hari kerja dan untuk area lain bisa lebih lama dari itu.

Apakah saya dapat membatalkan pesanan?

Untuk menghindari keterlambatan dalam pengiriman, kami memproses pesanan secepatnya setelah diterima. Oleh karena itu, pesanan yang sudah dikonfirmasi pembayarannya tidak dapat dibatalkan.

Apakah tersedia pengiriman ke seluruh Indonesia atau Internasional?

Ya, kami dapat mengirimkan produk EMELA ke Sabang hingga Merauke dengan biaya pengiriman gratis atau dengan diskon ongkir.

Untuk pengiriman internasional, mohon untuk menghubungi kami melalui live chat di situs ini atau juga bisa melalui WhatsApp resmi kami di 081998503959.

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Masuk ke dalam akun EMELA Anda, kemudian pilih menu “Pesanan” dan pilih pesanan mana yang ingin Anda lihat resi pengirimannya.

Apakah saya dapat mengubah alamat pengiriman?

Mengganti alamat pengiriman untuk orderan selanjutnya bisa dilakukan dengan langkah-langkah ini:

  1. Masuk ke akun EMELA Anda lalu klik menu “Akun Saya” yang ada di pojok kana atas dan Anda akan diarahkan ke halaman dasbor akun.
  2. Pilih “Alamat” kemudian klik “Ubah” di bagian Alamat Pengiriman.
  3. Masukkan semua informasi yang dibutuhkan dan klik “Simpan Alamat”.
  4. Alamat pengiriman Anda sudah berhasil diubah.
Saya tidak menerima pesanan, apa yang harus dilakukan?

Hubungi kami melalui email di marketing@emela.id atau live chat di situs ini atau juga bisa melalui WhatsApp resmi kami di 081998503959.

Tutup Keranjang Saya
Tutup Favorit
Tutup Baru Dilihat
Tutup
Bandingkan Produk (0 Produk)
Compare Product
Compare Product
Compare Product
Compare Product
Tutup
Kategori